5 tempat dimana Anda bisa cetak paket berlibur musim gugur pada harga kurang dari £ 250

Musim gugur ialah waktu yang baik untuk melancong sebab suhu yang lebih dingin, lebih dikit keramaian serta penghematan musim pundak

Musim pundak ialah titik manis di antara musim pucuk (saat kebanyakan orang melancong ke satu arah) serta musim sepi (saat cuaca kurang dari baik). Selama tahun ini, digabungkan dengan penghematan yang mungkin Anda dapatkan waktu pesan penerbangan serta hotel Anda bersama dengan, dapat jadi resep yang prima untuk berlibur musim gugur. Paket-paket penerbangan + hotel bukan sekedar tawarkan kenyamanan pemesanan udara serta fasilitas, tapi berlibur bersama dengan umumnya tawarkan penghematan yang relevan dibanding dengan beli tiap elemen perjalanan dengan terpisah.
Budapest, Hungaria

f:id:hokiasia-hokiasia:20190819155920j:plain

Budapest ialah daya tarik besar buat beberapa wisatawan musim gugur. Temukan rangkuman yang mendalam, gampang, serta murah dari kota di darat serta air lewat RiverRide, bis amfibi yang berliku sepanjang Jembatan Rantai Széchenyi era ke-19, jembatan gantung yang membentang Sungai Danube serta jadi besar beberapa tempat popular seperti Széchenyi István Square, Gedung Opera Negara Hongaria, serta Kebun Binatang Budapest sebelum terjun ke air untuk mengapung melalui Margaret Island, satu pulau pedesaan di Sungai Danube serta Kastil Baroque Buda yang istimewa, sisa kompleks istana kerajaan Hongaria.


Berlin, Jerman
Industri serta kekinian, Berlin benar-benar popular di golongan beberapa wisatawan. Jauhi Munich yang ramai, sebagai tuan-rumah Oktoberfest dari akhir September sampai awal Oktober, serta pilih untuk minum satu atau dua gelas bir di Berlin di Hofbräu yang ramai serta periang, aula bir besar serta besar yang menyediakan bir, pretzel, serta sosis Bavaria yang lezat dengan bagian hiburan musik live. Jangan terlewat Gerbang Brandenburg - hanya satu gerbang kota yang masih hidup - yang berperan jadi lambang penggabungan Jerman. Pakai tabungan tambahan Anda dari pemesanan paket musim pundak untuk belanja di beberapa toko trendy Kurfürstendamm.


Reykjavik, Islandia

f:id:hokiasia-hokiasia:20190819160218j:plain



Reykjavik bagus, majas serta harfiah, dengan suhu rata-rata 10 sampai 12 derajat pada musim gugur. Nikmati tabungan Anda dengan berendam dengan royal di perairan panas-biru dengan warna biru kehijauan di Blue Lagoon (manjakan diri dengan pijatan mengambang yang mahal tetapi benar-benar bernilai) atau kejar cahaya hijau, merah muda, ungu, serta putih yang memesona di Utara. Lampu Check The Icelandic Met Service untuk ramalan sinar utara serta pergilah ke luar ibukota untuk tingkatkan kesempatan Anda lihat atraksi sinar alam.


Praha, Republik Ceko

Jalan batu bundar yang berliku di Kota Tua Praha ialah tempat yang indah untuk dikembara. Memakan waktu di Staroměstské náměstí yang istimewa, alun-alun paling tua di ibukota. Tempat bergabung dipenuhi oleh landmark populer seperti Balai Kota Tua, Gereja Bunda Kita sebelum Tyn, Gereja Barok St. Nikolas, Istana Rococo Kinský, serta Rumah Gotik di Lonceng Batu.


Berhentilah untuk narsis di Kastil Praha paling dekat dimana masyarakat ditempat serta pengunjung kagum pada jam astrologi ikoniknya. Bila perjalanan Anda selesai akhir minggu, berjalan-jalanlah ke pasar petani Sabtu di Naplavka, jalan panjang di selama sungai di antara Vysehrad Castle serta Dancing House, yang disebut pusat kehidupan malam tidak sah serta tempat popular untuk rekreasi, konser, pameran, serta festival.


Paris, Prancis

f:id:hokiasia-hokiasia:20190819160316j:plain

Walau Paris dapat mahal, City of Lights tawarkan beberapa tempat untuk ditelusuri dengan gratis, dari mulai lihat sisi luar Menara Eiffel setinggi 324 mtr. sampai Katedral Notre Dame yang bergaya gothic (masukan ongkos) ke Pont des Arts jembatan, tempat penggemar tempatkan kunci gembok dalam kaleidoskop warna. Sempatkan diri untuk jalan-jalan di Champs-Élysées yang berjejer pohon untuk belanja di butik-butik elegan. Nikmati rekreasi di Tuileries Gardens paling dekat serta singgahlah untuk melihat orang di Place de la Concorde, lapangan umum sisi delapan yang terdapat di selama Seine.